×

Lailahaillallah Muhammadarrasulullah Artinya Dan Tulisan Arab

Posted on

Lailahaillallah Muhammadarrasulullah Artinya Dan Tulisan Arab Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang membahas tentang bacaan laa ilaaha ilallah muhammadarrasulullah disertai dengan penulisan arab, latin, dan juga artinya.

Lafadz laa ilaaha ilallah pastinya sudah menjadi lafadz yang familiar di kehidupan umat muslim. Dikarenakan kita sebagai umat muslim setiap hari membaca lafadz tersebut di dalam rangkaian ibadah kita.



Seperti di dalam sholat, pada saat berdzikir, dan juga ketika melakukan wirid tahlil sebelum mengawali suatu majelis dan lain lain pasti terdapat lafadz laa ilaaha ilallah.

Baca juga: Doa Akhir Pertemuan Sebagai Penutup Acara / Majelis

Baca juga: Allahumma Firlahu Warhamhu Waafihi Wafuanhu Artinya

Dalam sebuah tausyiah Ustaz Zulfkifli Muhammad Ali (UZMA) menyampaikan hakikat dari kalimat tauhid “Laa ilaha illallah” yang di bagikan dalam laman instagram @zulkiflima dari sumber kalam.sindonews.com .

Ketika itu Wahab bin munabbin pernah ditanya perihal, “Bukankah kunci dari surga itu adalah laa ilaha illallah?”. Lalu Wahab bin Munabbin rahimahullah pun menjawab,

“Iya, memang betul. Namun, di dalam setiap kunci pasti memiliki gerigi. Apabila kamu memasukinya dengan kunci yang memiliki gerigi, maka al hasil pintu terebut akan dapat dibuka. Tapi jika tidak, tentu saja pintu tersebut juga tidak akan bisa terbuka” .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *