Cara Melihat Jumlah Pelamar Di SSCN 2022

Posted on

Jumlah Pelamar SSCN – BKN secara resmi  sudah menutup pendaftaran CPNS di SSCN. Hal ini menandakan bahwa setiap pelamar sudah bisa melihat bagaimana status persaingannya sekaligus cek informasi yang ada di website resmi SSCN.

Kemarin atau lebih tepatnya pada pukul 10.00 SSCN sudah membuka jumlah pelamar pada formasi yang kamu daftar secara rinci pada portal sistem seleksi CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil).



Apabila akses jumlah pelamar sudah diketahui, berarti untuk semua instansi lembaga yang membuka pendaftaran CPNS baik itu di daerah ataupun pusat sudah di tutup. Untuk mendapatkan informasi mengenai jumlah pelamar pada setiap instansi dan lembaga pendaftaran maka bisa diakses dengan mudah di htpps://sscndata.bkn.go.id/spf. Url link ini bisa saja mengalami perubahan untuk tahun berikutnya (tahun depan).

Pada kesempatan kali ini, kami akan bagikan informasi mengenai cara melihat jumlah pelamar di SSCN 2022. Namun sebelum masuk ke pembahasan tersebut, sebaiknya Anda juga mengetahui terlebih dahulu beberapa informasi mengenai pendaftaran CPNS 2022 berikut ini.

Baca juga: Contoh Swafoto Selfie CPNS Yang Benar

Situs Daftar CPNS 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published.