SK Panitia PPDB SD SMP SMA Dan SMK

Posted on



Kami berharap bahwa contoh SK PPDB SD 2022 yang kami bagikan ini bisa sesuai dengan harapan dan ekpektasi dari Panitia PPDB SD. Apabila masih kurang pas atau tidak sesuai maka Anda bisa melakukan pengeditan dengan mudah.

SK Panitia PPDB SMP 2022



Begitu pula bagi Anda yang merupakan tenaga kependidikan di sekolah menengah pertama (SMP) maka Anda bisa mendapatkan SK PPDB SMP 2022 disini: DOWNLOAD DISINI.

Pada intinya contoh SK PPDB SMP ini tidak jauh berbeda dengan jenjang pendidikan lainnya, hanya saja nomor yang ada pada surat keputusan tersebut tidak sama dan disesuaikan dengan kebijakan yang sedang diberlakukan.

SK PPDB SMP 2022 yang kami bagikan ini masih menjadi hal penting bagi panitia PSB atau PPDB. Anda bisa langsung mendownloadnya dengan mudah dalam bentuk format Microsoft Word (doc atau docx). Bahkan untuk pengeditannya juga sangat mudah dilakukan, karena Anda hanya perlu membuka file tersebut menggunakan Microsoft Office Word yang sudah tersedia di Komputer atau PC Anda.

SK Panitia PPDB SMA 2022

Terakhir, untuk SK PPDB SMA, SMK atau sederajat lainnya bisa Anda lihat contoh formatnya dengan melalui tautan berikut ini :

  • SK PPDB Terbaru Tahun 2020/2021 Untuk SD : Download
  • SK PPDB Terbaru Tahun 2020/2021 Untuk SD (Format Kosong 1) : Download
  • SK PPDB Terbaru Tahun 2020/2021 Untuk SD (Format Kosong 2) : Download
  • SK PPDB Terbaru Tahun 2020/2021 Untuk MI : Download
  • Formulir PPDB Jalur Zonasi – Download
  • Formulir PPDB Jalur Afirmasi – Download
  • Formulir PPDB Jalur Prestasi – Download
  • Formulir PPDB Jalur Perpindahan Tugas Orang Tua/Wali – Download

Apabila Anda sudah mendapat Surat Keputusan Penerimaan Peserta Didik Baru dari tahun yang sebelumnya, maka bisa langsung Anda bandingkan. Kalau masih sama maka sebaiknya Anda gunakan contoh SK yang sudah tersedia, kemungkinan Bapak dan Ibu guru hanya perlu melakukan pembaharuan pada data tersebut agar menjadi lebih baru lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *