Tugas Tambahan Kepala Sekolah Tidak Valid

Posted on

Tugas Tambahan Kepala Sekolah Tidak Valid Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang membahas tentang Tugas Tambahan Kepala Sekolah yang Tidak Valid.

Dalam artikel ini kami juga akan menyajikan ulasan tentang tugas tambahan yang diberikan kepada kepala sekolah yang mengalami invalid atau tidak valid. Kami akan menyertakan penjelasan, penyebab, disertai dengan solusi untuk mengatasi persoalan tersebut.



Baca juga: Tugas Tambahan Guru Sesuai Dapodik

Penyebab Tugas Tambahan Kepala Sekolah Tidak Valid

Dalam masa jabatannya menurut Permendiknas No. 28 tahun 2010 mengatur bahwa Kepala Sekolah memiliki masa jabatan paling banyak 2 (dua) kali masa tugas jabatan berturut – turut pada sekolah yang sama.

Kepala sekolah dapat ditugaskan kembali apabila ditugaskan di sekolah lain/ sekolah yang berbeda dengan ketentuan sekolah lain tersebut memiliki akreditasi di bawah sekolah yang sebelumnya, dengan ketetapan telah melewati tenggang waktu sekurang – kurangnya 1 (satu) kali masa tugas atau memiliki prestasi yang istimewa.

Apabila telah melampaui 2 kali masa jabatan yang mana ditotal menjadi 8 tahun pada sekolah yang sama. Hal ini akan menyebabkan jam kiprah jabatan sebagai kepala sekolah yang tertera di Lembar info guru dan tenaga kependidikan menjadi invalid atau tidak valid.

Leave a Reply

Your email address will not be published.